Senin, 21 Juni 2010

flood sms dengan cara sederhana


author: darkslayer aka plonk5638 
date: 20 Juni 2010 , 20.00 WIB

Sudah lama tidak mengunjungi NFI, tp Saat mengunjungi forum NFI saya menemukan sebuah pertanyaan di sini yang sepertinya layak untuk di coba, petanyaan tersebut adalah:
Bagaimana cara melakukan flood sms?
Dulu saya sempat menanyakan hal yang sama dengan alasan ingin melakukan iseng2. Lalu dapat jawaban yaitu dengan menggunakan sms caster yang dapat anda download di sini

Akan tetapi kerja sms caster adalah dengan menguras biaya sms kita, bukan dari GPRS yang kemungkinan akan jauh lebih murah. Jadi nya saya pun menghentikan cara tersebut, maklum karena saya adalah anak kost. Kiriman bulan ini aja belum di kirim sampai sekarang .. emaakkk kirim donk... T_T

Sekarang tak terasa waktu berlalu dan saya menemukan sebuah pertanyaan lama yang dulu pernah saya layangkan pada forum yang sama pula. Sempat berpikir sejenak mengenai solusi dari masalah ini. Akan tetapi saya ingat akan suatu tool yang bernama reload every yang pernah saya coba dulu pada artikel mail bomber di cruzenaldo.com

OK kali ini kita langsung ke topik pembahasan.
yang kita butuhkan dalam melakukan flood sms adalah:
1. sebuah PC, koneksi internet
2. browser mozilla firefox
3. add-on reload every yang bisa anda download di sini
4. Widget sms gratis. Kali ini saya menggunakan widget dari situs http://sms-online.web.id yang memungkinkan kita untuk mengirimkan sms secara gratis.

Sekarang download reload every dan restart firefox anda. Lalu buka notepad lalu save code berikut dengan nama sms.html
<html><table align="center"><tr><td><iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="270" height="350"> not support
</iframe></td></tr></table></html>


sekarang coba buka sms.html lalu isikan nomer HP anda, lalu isi sembarang, dan jawab kode capthca yang di minta untuk menguji apakah layanan widget ini masih berjalan atau tidak. Contoh:



Nah, yang saya kurang jelas, kenapa begitu di reload capthca nya nggak komplain?? tapi y udah, itu keuntungan buat kita. sekarang setelah anda melakukan kiriman sms. Jangan pindah dari halaman tersebut. 


Segera lakukan refresh browser anda dan anda akan menerima sms yang sama. 


Maka dari celah ini saya pun memilih menggunakan addons firefox yaitu reload every. Dari namanya pasti tau kan cara kerjanya??

Ok sekarang klik kanan lalu pilih reload every >> 5 second, lalu klik kanan lagi pilih reload every >> enabled

Maka dalam 5 detik sekali reload every akan mereload halaman tersebut sehingga target akan di kirimi flood sms 5 detik sekali.

simple way.
thanx to cruz3n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar